Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Mazda2 Terbaru? Tunggu Dua Hari Lagi!

Senin, 18 Agustus 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Hiroshima - Mazda2 akan mengalami perubahan besar dalam waktu dekat ini. Sebelum menyambut kedatangannya ke Tanah Air, OTOMOTIFNET berkesempatan terbang menuju Jepang atas undangan PT Mazda Motor Indonesia untuk mencoba langsung generasi terakhir hatchback ini.

Biar enggak penasaran, wujud Mazda2 generasi terakhir yang kabarnya akan segera hadir di sini, bisa coba cermati garis desain Mazda Hazumi seperti tampak pada foto di atas. Sebab Mazda2 akan dibangun dari basis konsep Hazumi ini. Tampak jelas bahasa desain Kodo khas Mazda terpahat di tampang Hazumi. Sementara garis bodi masih menyiratkan desain khas Mazda2.

Hari ini (18/8), rombongan jurnalis Tanah Air bergerak menuju Mazda Headquarter dan ke museum Mazda di Hiroshima,  untuk melihat sejarah Mazda dan bertemu sapa dengan Hiroshi Inoue, Executive Officer Mazda Motor Corporation.

"Kemudian Rabu 20 Agustus kita ke Sirkuit Tokachi untuk test drive All New Mazda2, generasi terbaru Mazda2 yang dibekali teknologi Skyactive seperti yang sudah diterapkan di Mazda6, CX5 dan Biante, sebuah teknologi yang membuat mobil lebih bertenaga, irit dan lincah," terang Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia. Wah, enggak sabar, nih! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa