Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Respons Panasnya Segmen Low MPV dengan Avanza Luxury

Selasa, 3 Juni 2014 | 14:03 WIB
Toyota Avanza Luxury 2014
Dok. OTOMOTIF
Toyota Avanza Luxury 2014

 
Jakarta - Chevrolet punya Spin Active, Suzuki ada Ertiga Sporty. Bahkan Honda juga punya Mobilio Prestige. Ternyata, kehadiran ketiga model low MPV sebagai varian tertinggi membuat Toyota tidak tinggal diam. 
 
Untuk tetap mempertahankan sebagai market leader di low MPV, dihadirkanlah Avanza Luxury. Meski tidak diakui secara terbuka, tetap saja kehadirannya bisa kita tebak. Untuk merepon persaingan yang panas disegmen low MPV.
 
"Ada maker-maker lain masuk ke segmen low MPV merupakan hal yang positif. Suasana persaingan jadi sangat baik. Kita menjawab kebutuhan masyarakat dari mobil yang mereka harapkan," ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor disela peluncuran Avanza Luxury (2/6).
 
Avanza Luxury dengan beberapa penambahan, yang sebenarnya sama saja dengan yang dilakukan pabrikan lain. Sentuhan body kit sebagai dandanan eksterior dan fitur entertaiment pada interiornya. Semuanya jelas untuk terus mengukuhkan eksistensinya sebagai raja low MPV yang berkuasa lebih dari 10 tahun.
 
Tapi sayangnya, Avanza yang sedari awal hadir sebagai pionir, sebagai trend setter dari mobil low MPV mulai digerogoti secara perlahan oleh para kompetitornya. Sehingga, tindakan yang wajar kalau akhirnya Avanza Luxury harus lahir. Meskipun proses kelahirannya bukan lagi sebagai pionir, tapi follower. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa