Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza, The Real MPV yang Kini Punya 11 Varian

Senin, 2 Juni 2014 | 14:30 WIB
Toyota Avanza Luxury 2014
Dok. OTOMOTIF
Toyota Avanza Luxury 2014

Toyota Avanza Luxury 2014
Dok. OTOMOTIF
Toyota Avanza Luxury 2014
 
Jakarta - Toyota Astra Motor sepertinya hendak menegaskan eksistensi raja low MPV untuk Toyota Avanza. Hadirnya tipe baru, Avanza Luxury seolah menegaskan niatan Toyota untuk terus mendominasi pasar low MPV dengan jagoannya Avanza.
Line-Up Luxury hadir pada Avanza dan Avanza Veloz
 
Untuk Avanza, terdapat tambahan Line-Up 1.3 G Luxury baik manual maupun automatis, sementara 1.5 G M/T di-upgrade menjadi 1.5 G M/T Luxury, didasari oleh kebutuhan masyarakat.
 
"The Real MPV, Avanza, kini hadir dalam 11 Line-Up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ungkap Soeparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, hari ini (2/6).
 
Penambahan-penambahan fitur pun dilakukan Toyota Astra Motor agar Avanza Luxury ini, mulai dari aerokit yang mengesankan nuansa sporty dan elegan, juga penambahan sistem entertainment di dalam kabinnya, yang semakin memanjakan penumpang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa