Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Versi Mewah Resmi Diluncurkan

Senin, 2 Juni 2014 | 12:42 WIB
Toyota Avanza Veloz 2011-2015
Toyota
Toyota Avanza Veloz 2011-2015

 
Jakarta - Setelah ramai dibicarakan, Toyota Astra Motor resmi meluncurkan Toyota Avanza Luxury, versi mewah dari MPV tujuh penumpang andalannya. Apa-apa saja yang berubah?
 
Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin menyatakan Avanza Luxury ini hadir untuk melengkapi line-up Avanza yang sebelumnya sudah tersedia bagi konsumen Indonesia. Kini Avanza tersedia dalam 11 line-up sesuai kebutuhan konsumen.
 
“Kehadiran Avanza Luxury ini merupakan komitmen PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.  ujar Suparno dalam peluncuran New Avanza Luxury, hari ini (2/6). 
 
Sejak kehadiran Toyota Avanza Desember 2003 lalu, pasar Low MPV semakin berkembang, bahkan ada peningkatan sebesar 187,21% dari 2003 ke 2004. Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
 
“Selama 10 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Avanza secara total telah terjual hingga 1.170.922 unit. Dan atas masukan berharga yang kami dapatkan dari konsumen, kini Avanza tampil kian elegan,” urainya sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa