Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Tampang Toyota Avanza Luxury?

Jumat, 30 Mei 2014 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta - Toyota Astra Motor yang sedang mempersiapkan peluncuran Toyota Avanza Luxury bikin penasaran saja. Berbagai ubahan dilakukan guna mendongkrak Toyota Avanza hingga layak bergelar Luxury.
 
Nah, kalau tetap penasaran, mungkin prediksi tampang luxury dari Avanza seperti foto diatas. Seperti biasa, pabrikan hanya bermain di penambahan aerokit agar mendongkrak tampilannya jadi terlihat lebih mewah.
 
Toyota Avanza Luxury tetap memiliki basis yang sama dengan Toyota Avanza Veloz yang memiliki tampilan eksterior yang lebih sporty. Namun, desain grill sarang lebah dan bumper juga cover forglamp terlihat lebih sporty dan berkelas dibanding Veloz.
 
Sedangkan untuk fiturnya di bagian interior, Avanza akan mendapatkan head unit baru layar sentuh, DVD player dan lengkap dengan kamera mundur, juga ada steering audio control di setir. Sebuah mounted monitor untuk penumpang belakang juga tersedia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa