Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Duster 4x4 Siap Meluncur di Indonesia September 2014!

Rabu, 28 Mei 2014 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Renault terus mengukuhkan eksistensinya kembali di pasar otomotif tanah air. Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Renault Duster sebagai jagoannya, kini varian baru dari Duster siap dihadirkan tahun ini.

Rencananya, pameran Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar September mendatang, akan menjadi kemunculan perdana SUV 4x4 dengan banderol harga termurah di Indonesia, dengan adanya Renault Duster 4x4.

"Pada IIMS tahun ini. kami akan luncurkan Renault Duster model 4X4 diesel termurah di Indonesia. Untuk harganya sendiri belum bisa kami pastikan, sekira Rp300 juta," ungkap Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia, Ario Soerjo.

Ario menambahkan, "Untuk yang model 4X4 ini akan dilengkapi dengan mesin yang sama berkapasitas 1,5 liter dCi, dengan Variable Geometry Turbo (VGT)," tambahnya.

Selain Renault Duster 4x4, Ario juga menjanjikan lebih banyak model lain yang akan dihadirkan ke Indonesia. Pihaknya akan membawa enam model, meski tidak semuanya akan dipasarkan saat itu juga. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa