Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda MX-5 Terbaru Bisa Dicustom Menjadi Versi Retro

Jumat, 16 Mei 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tokyo - Perusahaan modifikasi asal Belanda, Huet Brothers mengatakan, siap untuk menawarkan Mazda MX-5 dalam versi retro, yang dijamin bakal membuat anda kepincut. Namun, untuk mewujudkannya, mereka masih harus menunggu.

Seperti dilansir Autoevolution, hari ini (16/5) Huet Brothers harus menunggu terlebih dahulu Mazda Motor Corp untuk meluncurkan versi terbaru dari Mazda MX-5. Setelah itu, barulah mereka bisa melakukan modifikasi dengan paltform Mazda MX-5 terbaru tersebut, untuk mewujudkan versi retro.

Belum juga berjalan, proyek ini sudah mendapatkan 21 pemesanan dari calon konsumen. Namun, Mazda mengatakan, butuh sedikitnya 40 pesanan untuk bisa segera memproduksinya. Tapi, kabar baiknya, sejak Huet Brother menunjukkan versi konsep modifikasinya, ada 120 orang yang menyatakan ketertarikannya.

Mazda sendiri, akan melakukan perubahan besar terhadap roadster MX-5 terbarunya. Bobotnya akan terpangkas sampai 100 kg. Huet Brother juga mengatakan, akan menggunakan material serat karbon untuk bodinya, sehingga bobot total diharapkan hanya 816 kg.

Tampang luarnya sendiri, akan benar-benar bernuansa retro, dengan desain sederhana yang aerodinamis, namun tetap mengedepankan fitur-fitur dan teknologi unggulan masa kini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa