Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Aventador jadi Robot Musuh di Transformer Terbaru

Jumat, 16 Mei 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Trailer terbaru untuk film Transformer: Age of Extinction baru saja keluar, dan ada kejutan baru dari para tokoh-tokoh mobil yang main peran di film tersebut. Ada Lamborghini Aventador!

Ya, Lamborghini Aventador siap beradu peran dengan merek-merek mobil lainnya di film ini. Tugasnya dalam film pun cukup menantang. Tampil sebagai penjahat Deception yang bertugas untuk membunuh Optimus dan semua robot kendaraan yang membela umat manusia.

Lamborghini Aventador sendiri, diplot sebagai pengganti varian legendaris Murcielago. Sosok eksotik Aventador terwakili oleh desain bodi dengan sudut tajam dan kaku. Tak hanya bentuk bodi, lampu-lampu hingga pelek dan kisi udara di bumper depan dan samping pintunya juga bersudut tajam.

Semakin sangar, mesin V12 bervolume 6.5 liter dengan tenaga 700 dk ditanam di ruang mesin pada bagian belakang kokpitnya. Mesin tersebut bisa digeber dari diam ke 100 km/jam dalam 2,9 detik saja.

Di Tanah Air Aventador dilepas dengan harga USD 1,088 juta atau sekitar Rp 9,7 miliar. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa