Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV Toyota Nav1 Disegarkan, Harga Mulai Rp 386 Jutaan

Jumat, 9 Mei 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Toyota melakukan penyegaran terhadap MPV Toyota Nav1. Toyota mengatakan, semua ubahan yang dilakukan berdasarkan input dan feedback dari konsumen. 

Mengusung konsep prestisius dan nyaman, New NAV1 tampil kian mewah. Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin menyatakan New NAV1 hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan High MPV yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan Indonesia.

“Peluncuran New NAV1 merupakan salah satu bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan dan menghadirkan kendaraan High MPV sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia,” ujar Suparno dalam peluncuran New NAV1, hari ini (9/5).

Penyegaran yang dilakukan terhadap New NAV1 ini tampak buritan yang kini dilengkapi dengan Rear Ornament Garnish yang memberikan suasana mewah. Penggunaan spoiler menambah tampilan menjadi kian modern. Pada V Limited spoiler menggunakan High Stop Lamp. 

Ubahan desain Alloy Wheel juga terdapat pada V Limited dengan ukuran lebih besar menjadi 16” dari sebelumnya 15”. Kesan mewah pun ada pada door handle yang kini dilapisi dengan chrome plated.

Sementara untuk mesinnya, New NAV1 tetap menggunakan mesin 1.987 cc 4 silinder 16 Valve DOHC, menghasilkan tenaga sebesar 158 dk dan torsi 20 kgm. Disandingkan dengan transmisi CVT otomatis 7 speed.

Ditawarkan dalam dua varian, Toyota melepas Nav1 tipe G seharga Rp 386,650 jutaan, sementara tipe tertinggi V dibanderol Rp 406 jutaan, on the road Jakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa