Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duet dengan Jepang, Suparno Djasmin Siap Bawa Toyota Indonesia Berkelas Dunia

Kamis, 3 April 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Perubahan jajaran manajemen yang dilakukan Toyota Astra Motor, pasca purna bhakti Presiden Direktur Toyota Astra Motor sebelumnya, Johnny Darmawan, mengangkat satu nama putra Indonesia sebagai wakil presiden untuk menemani Hiroyuki Fukui sebagai presiden.

Adalah Suparno Djasmin, yang sebelum diangkat sebagai wakil presiden Toyota Astra Motor bergelut sebagai Chief Executive Officer PT Astra International Tbk-Toyota Sales Operation (Auto2000), yang merupakan salah satu main dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Suparno, yang akrab disapa Abong ini akan berduet dengan Fukui untuk membawa Toyota Indonesia lebih berjaya. "Saya siap memperkuat industri otomotif nasional guna menghadapi persaingan pasar global," ujarnya saat serah terima jabatan jajaran manajemen Toyota Astra Motor, hari ini (3/4) di hotel Shangrila, Jakarta.

Abong menunjukkan kesiapan dan optimismenya untuk semakin memperkuat industri otomotif nasional, khususnya membawa Toyota Astra Motor menjadi pemain otomotif kelas dunia.

"Saya berterimakasih untuk fondasi industri otomotif yang telah dibangun pendahulu saya. Saya banyak belajar dari mentor saya, pak Johnny (Darmawan). Dan kita Sekarang memasuki era yang baru," ujarnya sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa