Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Altis Versi ESport dan TRD Sportivo, Keren!

Rabu, 26 Maret 2014 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Bangkok - Dari pameran otomotif bergengsi di Thailand, yakni Bangkok  Motor Show 2014, Toyota memajang berbagai model, termasuk di antaranya Altis ESport dan versi TRD Sportivo. Khusus untuk Altis E Sport baru diluncurkan beberapa minggu lalu dan di India pada Mei mendatang.

Altis ESport (E kependekan dari Excellence) sarat dengan add-ons pada eksterior maupun interior. Seperti desain gril menampilkan "Gun Metallic" strip, plus aerokit, lampu LED dengan pelek ringan 17 inci.Pemakaian kata "Sport" diwakili oleh tampilan diffuser dan sirip aerodinamis.


Sentuhan juga diberikan pada ruang kabin yang bernuansa hitam. Termasuk jok dibungkus dengan kulit hitam, kemudi bisa disetel keempat arah dan dibelakang kemudi ada paddle shift (bergaya F1) serta kontrol audio di salah satu palang setir.

Lantas, apa bedanya dengan Altis TRD Sportivo? Paling mencolok, bagian belakang terbentang sayap besar, diffuser, skirts bumper dengan reflektor terintegrasi.

Tampilan kian sporty dengan keempat roda memakai pelek twin-spoke, side skirt dan lampu LED daytime running. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa