Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Masih Memimpin, Mitsubishi Luncurkan Colt Diesel HD-X 136 PS

Sabtu, 15 Maret 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tahun lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM resmi Mitsubishi di Indonesia mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader kendaraan komersil di Tanah Air dengan menguasai penjualan 46 persen. Meski sulit digoyang, Mitsubishi tak ingin lengah dan untuk konsumen setianya mereka meluncurkan Cold Diesel Super HD-X 136 PS 6 ban sebagai salah satu model andalan. 

Cold Diesel Super HD-X 136 PS 6 ban ini memiliki kelebihan dibandingkan pendahulunya. Di antaranya, tenaga mesin yang dapat diandalkan. Gardan dengan 38 mm lebih kokoh dan kuat menerjang jalan tanah sekalipun. Didukung dengan adanya perubahan pada differential gear, sehingga tidak sulit memelwati jalan menanjak.

"Spindel lebih besar dan kuat untuk menahan beban. Dan yang terakhir, rumah rear axle yang diganti lebih besar, sehingga mampu menahan beban dan lebih kuat," ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB disela-sela peluncuran, kemarin malam (14/3).

Walau kondisi pasar kendaraan niaga tahun ini diprediksi mengalami penurunan karena melemahnya sektor pertambangan dan dpresiasi nilai rupiah serta pemilu, Mitsubishi optimis dapat mempertahankan posisi teratas.

Saat ditanyai target di 2014, Rizwan menyebutkan, "Total 67.000 unit, terdiri dari 61.000 unit Colt Diesel dan 6.000 unit Fuso," Tutup Rizwan. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa