Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Recall Ratusan Unit Outlander Sport

Rabu, 26 Februari 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Detroit - Diduga ada permasalahan pada sistem airbags yang tidak bisa mengambang, Mitsubishi Motors di Amerika terpaksa harus melakukan penarikan kembali ratusan unit crossover Mitsubishi Outlander Sport.

Permasalahan tersebut terjadi secara spesifik pada Outlander Sport yang menggunakan jok lapis kulit yang diduga sebagai penyebab tidak bisa berkembangnya airbags dengan sempurna.

Seperti dilansir Autoevolution hari ini (26/2) terjadi kesalahan pemasangan kabel sensor airbags ketika memasang lapisan jok kulit. Lapisan kulit pada jok tersebut dapat merusak kabel, yang akhirnya menyebabkan indikator kerusakan airbags pada speedometer menyala.

Recall ini hanya terjadi pada sekitar 733 unit Outlander Sport saja, yang diproduksi antara 20 Juli 2012 sampai 29 Mei 2013. Dealer akan segera memberitahu para pemilik mobil yang terkena dampak recall, kemudian melakukan perbaikan secara gratis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa