Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Fiat 500 1955, Pakai Mesin Honda CBR dan Gak Punya Gigi Mundur!

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika – Melihat sosok lucu dari Fiat 500 buatan tahun 1955 yang satu ini, tak ada yang membayangkan jika mobil ini tak bisa mundur. Yup, mobil kecil yang satu ini memang terbilang nyeleneh, karena memasang mesin motor Honda CBR 1000 RR yang tentu tak punya gigi mundur.

Entah apa yang dipikirkan pemiliknya. Yang jelas mesin CBR 1000 RR yang bertenaga 170 dk kini ditanam dibagian tengah mobil. Sehingga, sensasi supercar bermesin tengah macam Ferrari atau Porsche dapat sedikit terasa di Fiat 500 tipe CUT 600 ini.


Semakin unik, sosok Fiat 500 yang mirip kutu ini telah dilengkapi dengan rollbar serta pelek celong, khas besutan stancelover. Jadi, mobil berwarna biru dongker ini lumayan bisa diandalkan sebagai obat gaul lah.

Oiya, meski terkesan asal-asalan dengan pemilihan mesin motor dan minus gigi mundur, namun Fiat 500 ini tetap street legal, alias layak jalan. Bahkan, mobil ini sempat dilelang di situs eBay dengan harga jual Rp 70 jutaan.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa