Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips Memilih Rental Mobil Liburan Natal & Tahun Baru

billy - Jumat, 23 Desember 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Jangan asal pilih tempat penyewaan mobil, bisa jadi rencana indah liburan bersama keluarga jadi berantakan karena mobil yang disewa tidak dalam kondisi prima untuk diajak jalan ke luar kota.

Jika tak ingin rencana liburan jadi berantakan, Iman Libriyanto, Chief Marketing Operation Tunas Rental Bintaro punya beberapa panduan bagi yang ingin menyewa mobil melalui jasa perusahaan rental mobil. “Harga jangan dijadikan patokan, karena bisnis ini melibatkan jasa dan kepastian peace of mind bagi pelanggan”, jelas pria ramah ini.

Yang terpenting adalah pelajari reputasi tempat penyewaan mobil dari referensi teman atau kerabat dan juga media. Lihat juga jaringan pendukung yang ada di rental tersebut. Rental mobil profesional sedianya dibantu dengan jaringan cabang dan dukungan bengkel yang tersebar di berbagai kota.

“Jadi kalaupun ada masalah misalnya mogok di tengah jalan, jaringan bengkel yang terdekat akan segera langsung menangani. Hal ini jelas sangat membantu para konsumen dalam keadaan darurat,” tambahnya. Terakhir, jangan lupa mintalah kepastian penggantian mobil jika mobil yang disewa tidak dapat dikendarai lagi, karena waktu bersama keluarga sangat berharga. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa