Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tips BMW Seri 7 Lawas, Perhatikan Kelistrikan Dan Kaki-Kaki

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - BMW seri 7 ini dikenal sebagai mobil dinasnya James Bond. Dengan segala kecanggihan sekaligus kenyamanannya, sedan salon ini menjadi saingan Mercy E-Klasse mulai tahun ‘95-’98. Dengan pasaran tidak sampai Rp 100 juta, sah-sah saja kalau Anda menjadikannya sebagai mobil pilihan. Namun apa saja yang harus diperhatikan?

Menurut Ali dari Anugrah BMW, perhatikan fungsi kelistrikan. “Seperti power window, electric seat, speedo­meter, scanning fungsi DME (komputer mesin), dan EGS (komputer transmisi matik, red),” ujarnya. Nah, kalau kaki-kaki yang agak sulit shock absorber kalau rusak. Selain itu ada kelemahan juga di selang-selang power steering karena usia. “Jadi sudah keras dan rengat,” ujarnya.

“Kalau untuk interior, biasanya busa-busa untuk body trim sudah jelek dan komponennya sulit dicari di non authorize workshop,” tambah Ali. Tapi masih banyak juga yang kondisinya masih bagus. Apalagi kalau dimodifikasi dengan aksesori dari rumah modifikasi khusus BMW. Pasti tampilannya tambah mewah!  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa