Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Verso-S, Pesaing Honda Jazz!

Editor - Rabu, 1 September 2010 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bentuknya malah mirip Honda Jazz

OTOMOTIFNET – Segmen mobil mini MPV atau hatchback memang memiliki pangsa pasar yang cukup besar di kawasan Eropa. Tak heran, banyak pabrikan yang beramai-ramai memproduksi mobil ini. Salah satunya adalah Toyota Eropa yang bakal merilis hatchback terbarunya, Verso-S di Paris Motor Show pada bulan Oktober mendatang.

Sebelumnya Toyota sudah memiliki banyak line up di kelas hatchback, diantaranya tipe iQ, Yaris, Auris hingga Aygo. Dan kini satu lagi Verso-S. Verso-S sendiri merupakan tipe mini dari MPV Verso yang sebelumnya telah dijual di Eropa.

Mobil ini juga akan diplot sebagai gacoan anyar mereka dikelas mini hatchback tahun depan. Dan, mobil yang akan diproduksi di Inggris mulai awal 2011 ini dipastikan akan bersaing dengan Honda Fit, atau yang di Indonesia lebih dikenal dengan Honda Jazz.,  Hyundai i20 dan Seat Leon.

Dengan slogan small, spacious and smart, Verso-S memadukan unsur kabin lapang, dengan tampilan minimalis khas desain Eropa. Tengok saja eksteriornya yang tak banyak memiliki lekukan. Serta bentuk tampilan depan yang diambil dari tampang hatchback Toyota sebelumnya.

Selain itu, bentuk atap yang rata, menjanjikan ruang kabin yang lapang. Dan, kabin penumpang juga akan terasa lebih lega, berkat penggunaan atap panoramic roof yang berdimensi sangat besar.

Sayangnya, Toyota baru akan meluncurkan spesifikasi resmi mengenai kelengkapan, maupun tipe mesin yang akan dipakai pada mobil ini pada tanggal 30 September mendatang.

So, sabar ya.

Penulis/ Foto: Ilham/ Autoblog
 

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa