Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meski Masuk Nominasi MOTY, Suparno Djasmin Tidak Berpuas Diri

Jumat, 13 Desember 2013 | 17:33 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Perusahaan konsultan manajemen MarkPlus memilih Suparno Djasmin selaku Chief Executive Auto2000 masuk dalam nominasi "Marketers of The Year (MOTY) 2013". Pria yang akrab disapa Abong ini tercatat satu-satunya wakil dari industri otomotif yang dinilai cakap dan layak memimpin perusahaan dengan semangat marketing. Meski belum berhasil menjadi yang terbaik, ia terpilih bersama 18 orang lainnya masuk nominasi. 
  
“Menjadi yang terbaik dan meraih penghargaan ini tentunya kami syukuri. Tapi,   tidak menjadikan kami berpuas diri. Justru, prestasi ini menjadi tantangan untuk tetap menjaga kepercayaan pelanggan dan memacu kami agar selalu melakukan improvement untuk memberikan layanan yang terbaik bagi," ujar Abong. 

Ditambahkannya, brand image Toyota memang sudah kuat di masyarakat. Program penjualan Auto2000 yang menarik dan innovasi program after sales servis merupakan strategi kami untuk mencapai kepuasan pelanggan. Tentunya, pelanggan sekarang juga semakin kritis dan pintar. Karenanya,  layanan sepenuh hati dalam memberikan kemudahan pada pelanggan selalu kami upayakan di seluruh front line Auto2000.

Menjawab kebutuhan pelanggan saat ini semakin tinggi ekspektasinya memang membuat perusahaan layanan jasa otomotif harus semakin smart. Proses perbaikan layanan dan segala upaya Auto2000 untuk selalu memuaskan pelanggannya tentunya turut mempengaruhi tercapainya angka penjualan Toyota yang tinggi dibanding merek lain. 

Terlihat dari  pencapaian penjualan Toyota di Auto2000 pada tahun 2013 (Jan-Nov). Secara nasional, penjualan Toyota mencapai 302.954 unit meningkat 7% dibanding kurun waktu yang sama di tahun 2012. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa