Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobil Resmikan Dealer ke-30 di Jakarta

Senin, 21 Oktober 2013 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Honda mobil terus memperluas jaringan dealer berikut layanan purnajual (sales, service, spareparts) dengan meresmikan Honda Maju Motor (HMM). Outlet ke-30 di Jabodetabek dan ke-93 di Indonesia yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara, ini diresmikan oleh Presdir PT Honda Prospect Motor (HPM) Tomoki Uchida, hari ini (21/10). 

"Pembukaan dealer HMM merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Saat ini Honda mulai memasuki pangsa pasar yang lebih massal. Kami ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda," jelas uchida.

Bangunan tiga lantai ini berdiri di atas lahan 1.617 m2 terdiri dari showroom dan ruang tunggu seluas 1.370 m2 memiliki fasilitas seperti Waiting Lounge dengan TV, Food Zone, Private Zone, Internet Zone,  Smoking Room dan Kids Zone.
 
"Honda Maju Motor memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Ditambahkan oleh Jonfis bahwa HMM menjadi dealer resmi 3S kelima. Karenanya, ada area 56 m2 tempat pengadaan sukucadang, sehingga bisa melayani lebih cepat bagi konsumen. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa