Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Solar Gard Terpercaya Dapat Award

Senin, 30 September 2013 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Terkesan dengan acara Speak Up di ajang OTOMOTIF Choice Award (OCA) 2013, PT Solar Gard Indonesia (SGI) tak hanya sharing mengenai bagaimana menepis panas matahari di kabin kendaraan. Seperti dibilang oleh William Stephanus Salim, Business Development SGI, kaca film yang diluncurkan sejak 1995 silam ini, sekaligus membuktikan layak dipercaya konsumennya di Indonesia. 

Ingat dong tagline OTOMOTIF, ‘Yang awam jadi paham, yang professional kian spesial’? Program Speak Up sendiri adalah andalan OTOMOTIF di awal pembagian OCA, sebagai ajang sharing antara pelaku industri aftermarket Indonesia. Tujuannya, ngobrol santai tapi serius ini bisa jadi perkenalan dengan pelaku lainnya sekaligus sharing ilmu. 

"Dengan adanya OCA, kami mengucapkan terimakasih atas terpilihnya kembali produk Solar Gard sebagai pemenang. Semoga ini dapat memacu kami untuk terus berinovasi dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Karena  dengan begitu, kami dapat saling berbagi dan mendapatkan informasi produk dengan lainnya, sehingga menambah pengetahuan kami akan teknologi ataupun produk otomotif lainnya," terang Stellamaris Kiuk selaku perwakilan dari Solar Gard Indonesia. 

Ajang OCA 2013 yang merupakan salah satu wujud terimakasih OTOMOTIF kepada industri aftermarket 
Indonesia juga membuat tamu undangan merasa nyaman. “Kami jadi dapat bertemu langsung dengan para relasi yang tentunya masih satu dunia dengan Solar Gard,” tambah Stella lagi.
 
Nah, tak ingin berpuas diri begitu saja. Tentu saja OCA harus berevolusi dan berkembang lebih baik lagi. Tak hanya di materi seminar ataupun konsep acara. Yang pasti, kriteria penilaian dan independensi OTOMOTIF, pasti jadi tolok ukur yang dapat dipercaya. 

"Kalau dari kami, semoga acara tahun depan dapat dikemas lebih baik lagi, sehingga tamu undangan dapat merasakan suasana award yang berbeda. Sekaligus jadi pemacu untuk selalu jadi yang terbaik bagi pecinta otomotif,” tutup Stella.  (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa