Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jeep, Sedia Paket Jeep Wrangler JK

billy - Selasa, 27 Agustus 2013 | 12:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi Anda pengguna Jeep Wrangler JK dan hendak menambah gagah tunggangannya, maka opsi di bawah ini bisa jadi pilihan. Telah tersedia satu set kaki-kaki Wrangler JK di Roma Autosport di bilangan Kelapa Gading Kirana Blok H13 No. 30-31, Jakarta Utara. Mulai dari Fox schok 2.0 series 2-4 inci adjustable yang dihargai Rp 16,6 juta untuk depan dan belakang. Ada pula Fox 2.0 series lift 0-2 inci senilai Rp 7,7 juta serta Fox 2.0 Series lift 2-4 inci depan dan belakang yang dibanderol Rp 12,7 juta.

Sementara satu set disc brake depan Teraflex untuk Wrangler JK dijual seharga Rp 11 juta. Sedangkan untuk rotor disc merek DBA cukup ditebus seharga Rp 3,85 juta. Jika masih kurang, gerai ini juga masih menyediakan Acos spacer pro adjustable untuk belakang seharga Rp 10,25 juta dan Rp 9 juta untuk kaki depan.

Untuk yang mengubah lubang PCD dari model Wrangle JK ke model CJ7, gerai ini juga menyediakan wheel adaptor Spidertrax yag dijual Rp 3,3 juta. Nah, agar pengendalian setir semakin mantap, bisa mengadopsi Fox steering stabilizer (through saft) yang dijual 4,95 juta. Segera datangi gerainya dan jadikan Wrangler JK Anda semakin gagah atau bisa hubungi (021) 451 3377 - 80 terlebih dahulu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa