Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Continental Hadirkan Ban Bernuansa Piala Dunia untuk Indonesia

Senin, 5 Agustus 2013 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Produsen ban Continental menjadi salah satu sponsor pada gelaran Piala Dunia 2014 mendatang di Brasil. Untuk merayakannya, mereka pun menyiapkan ban baru bernuansa Piala Dunia, untuk pasar Indonesia.

PT Continental Tyre Indonesia sebagai distributor resmi ban Continental di Indonesia menyatakan kesiapannya untuk meluncurkan produk baru yang kental dengan nuansa Piala Dunia 2014 untuk pasar nasional.

"Sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2014, dalam waktu dekat kami akan merilis ban khusus tipe MC5 dengan sidewall bertema Piala Dunia 2014," jelas Elly Pudjiati, GM Sales and Marketing PT Continental Tyre Indonesia.

Lebih lanjut Elly menyampaikan produk barunya ini akan menjadi sebuah kesempatan langka dan dirinya yakin produknya tersebut dapat diterima dengan antusias oleh konsumen di Indonesia. 

"Konsumen akan diberi kesempatan seluas-luasnya untuk mendapatkan produk spesial tersebut dengan beragam program pendukungnya," katanya.

Selain berkesempatan memiliki produk eksklusif yang hanya akan diproduksi sekali ini saja, konsumen juga berkesempatan memenangkan undian tiket nonton langsung pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2014 di Brasil dengan mengikuti program-program yang akan kami rilis dalam waktu dekat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa