Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondisi Pasar Audio, Tetap Stabil dengan Harga Kompetitif

billy - Senin, 5 Agustus 2013 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


BBM baru saja naik, padahal bulan Ramadhan diikuti Lebaran sudah di depan mata. Meskipun kenaikan harga BBM merambah pada kenaikan harga di berbagai sektor, namun hal ini ternyata tidak terlalu berdampak di pasar audio.

“Pasar audio cukup stabil, meskipun BBM baru naik. Justru yang paling berpengaruh buat pedagang audio itu nilai tukar dollar,” jelas David, empunya Audio Tech di Mega Kemayoran Lantai 6 Blok E-10/6 & F-2/15, Jakarta. Artinya, Jika dollar merangkak naik, maka harga perangkat audio ikut naik juga.

Sementara untuk saat ini kisaran harga di pasar audio masih stabil. Dalam rangka menyambut Le­baran, meskipun biasanya tren di tahun-tahun sebelumnya naik, tapi untuk tahun ini harga belum terlalu naik. “Paling yang naik speaker, itupun cuma 10 persen,” jelas Akeng, juragan Audio Indo yang beralamat di Mega Kemayoran Lt. 6 Blok D10 No 3-5.

Sejauh ini permintaan lancar walau di saat liburan dan tahun ajaran baru yang pastinya membutuhkan banyak biaya. Optimis ya!. (mobil.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa