Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Opel, Siap Melayani Kelistrikan

billy - Kamis, 30 Mei 2013 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Beragam anggapan muncul ketika mendengar nama Opel/Chevrolet, seperti bodi dan kaki-kaki kokoh. nyaman, aman dan tangguh, namun juga dikenal boros bahan bakar, bukan tipe pekerja keras dan AC mudah rewel . Pastinya juga tak semua bengkel harian bisa kerjakan bila alami ragam masalah tersebut.

Tapi bagi Anda pemilik Opel/Chevrolet yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya tak usah khawatir bila alami masalah, lantaran ada bengkel spesialis rujukan. Coba sambangi Mr. Zero Motor di Jl. Magelang, Km. 7,5, Mlati, Sleman, Yogyakarta, sebab bengkel milik Nur Takim ini memang bengkel spesialis Opel/Chevrolet dari beragam tipe dan tahun.

“Dari mulai servis ringan, kaki-kaki, kelistrikan sampai tune-up besar bisa dilayani. Soal tarif beragam, seperti tune-up ada yang biasa, ada pula spesial. Tune-up biasa, jasanya Rp 125 ribu, tune up spesial Rp 250 ribu. Lalu, untuk turun mesin juga ada sebagian atau full. Kalau sebagian kena Rp 650 ribu, sedangkan kalau full mencapai Rp. 1,5 juta,” jelas pria yang bisa dihubungi di 0274-7188885 atau 0818-15566111 ini.

”Diharapkan pemilik Opel juga perhatian terhadap perawatan seperti perhatikan jadwal penggantian timing belt, dan cek berkala setiap 7.500 km,”tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa