Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior (Semarang), Tawarkan Label Sintetik dan Genuine

billy - Selasa, 7 Mei 2013 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Menawarkan label sintetik dan brand genuine, Masterpiece car Leather seat di Jl. Anjasmoro Raya, 36, Semarang, Jawa Tengah, siap mempercantik tampilan interior mobil Anda, khususnya yang berada di Semarang dan sekitarnya. ”Untuk label sintetik seperti MBtech, Murano, Edelweiss, Akasa Possente, sedangkan brand genuine meliputi Abroscco,Dakkar, A-Class, Autoleder, Blakleder, Wollsdorf,”sebut Henry selaku pemilik yang bisa dihubungi di 024-7624371 ini.

Meliputi pembuatan jok, karpet, plafon, bungkus dashboard, Henry coba mengilustrasikan biayanya. ”Untuk label sintetik mobil dua baris di kisaran Rp 1,6 juta hingga Rp 2,9 juta. Sedangkan yang tiga baris kena Rp 2,6 juta hingga 3,7 juta meliputi jok dan doortrim,” jelasnya.

Lalu, untuk brand genuine untuk mobil dua baris kena Rp 5 juta sampai Rp 14 juta dan tiga baris di kisaran Rp 7 juta sampai Rp 28 juta. Untuk hasil yang lebih optimal, pria yang punya jam kerja dari 08.00 sampai 17.00 WIB ini melayani konsultasi tema interior yang diinginkan, ”Dari hasil konsultasi itu, konsumen dapat memilih model jok yang diinginkan secara spesifik,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa