Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Kit Mitsubishi Mirage, Bikin Lebih Sporty

billy - Jumat, 10 Mei 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Buat pemilik Mitsubishi Mirage yang ingin membuat tampilan mobilnya jadi lebih sporti, kini enggak perlu khawatir lagi. Pasalnya PT Srikandi Diamond Motors ( SDM ) dealer Mitsubishi di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 21-22, Jaksel, sudah menyiapkan obatnya. “Kami sediakan paketan aksesori front dan rear bumper berikut spoiler agar tampilan lebih sporti seharga Rp 5.950.000,” jelas Aryo Rahmat, Ass.Sales Manager SDM.

Produk berbahan fiber ini bisa dipasang di bumper depan belakang bawaan mobil. Mengimbanginya bagian sisi bodi dipasang spoiler. Penambahan paket aksesori ini akan mengubah tampilan jadi lebih sporti.

"Pemilik mobil bisa langsung datang ke dealer kami untuk pemesanan dan menginformasikan warna mobil,” tambahanya. Untuk pengerjaannya membutuhkan waktu 3 hari sampai 1 minggu. Mobil akan menginap di dealer. Hal ini guna menghasilkan detil dan pemasangan yang akurat.

Pada tipe GLX dan GLS yang belum mengadopsi front fog lamp akan ditanamkan item ini berikut lampu senja LED pada bemper orisinilnya. Selain itu ditambahkan juga spoiler berikut lampu rem LED seperti spoiler OEM yang menempel pada tipe Exceed. Alhasil secara keseluruhan aksesori ini bakalan  bikin pemilik mobil makin sporti. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa