Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Interior (Yogyakarta), Kewalahan Penuhi Permintaan

billy - Jumat, 3 Mei 2013 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Lokasinya sih bukan di pusat keramaian Yogyakarta, tapi di perkampungan desa, tepatnya di Jl. Magelang, Km. 11,5, Padukuhan Pisangan RT 05/RW 16, Tridadi, Sleman, Yogyakarta. Meski begitu nama Walidi Automotive Leather ini cukup ‘diperhitungkan’, nyatanya Walidi (50 tahun) cukup kewalahan layani order daleman mobil. Pengalaman tangani interior sejak tahun 1987 jadi salah satu pertimbangan otomania Yogyakarta dan sekitarnya, di samping memang hasil yang bagus.

Makanya, bila sudah berniat percantik interior mobil kesayangan bisa langsung hubungi ke 081328736220. ”Tidak sekadar mengganti pelapis jok, tapi juga reparasi total seperti ganti gabus, perbaiki kawat-kawat dan lain-lain,” jelas Walidi. Untuk biaya pakai model borongan, untuk yang model 2 baris pakai bahan platinum mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta, sedangkan tiga baris sekitar Rp 2,25 juta. “Itu untuk ganti pelapis jok, dan reparasi total. Tapi kalau hanya sekadar ganti kulit saja lebih murah lagi, seperti yang 3 baris kena Rp 1,7 juta,” ungkap Walidi lagi.

Lalu, untuk jenis lain seperti karpet kena Rp 650 ribu untuk Toyota Avanza dan plafon dibanderol Rp 750 ribu. Sedangkan doortrim kena Rp 250 ribu. ”Apabila ada yang menghendaki total mulai dari jok, karpet plafon, doortrim seperti Avanza sekitar Rp 3 juta model standar dan Rp 5 juta versi custom,”tutupnya. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa