Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baksos dan Gathering, Berbagi Rezeki Ala Toyota Soluna Vios Club

Jumat, 8 Februari 2013 | 08:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Sekitar 12 kendaraan dari Tangerang menjadi media silaturahmi sesama pengguna kendaraan bermerk Toyota Soluna dan Toyota Vios yang tergabung dalam Toyota Soluna Vios Club (TSVC). Silaturahmi berlangsung pada Sabtu, 2 Februari 2013 lalu.

Gathering sekaligus Bakti Sosial menjadi kegiatan reguler dari Toyota Soluna Vios Club, formatnya berwisata dan kumpul-kumpul bareng dengan chapter terdekatnya yakni TSVC chapter Tangerang  sebagai sarana untuk meningkatkan dan memperat tali silaturahmi antara sesama anggota TSVC.

Namun bukan hanya sekedar kegiatan kumpul-kumpul saja, tetapi juga mengadakan kegiatan sosialnya dengan berbagi rezeki kepada 77 anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Putera Asih yang berlokasi di Jalan H. Shohib Abdul Aziz no. 8 Suka Asih Kota Tangerang, itulah yang dilakukan komunitas kendaraan yang satu ini dengan memilih kota Tangerang sebagai tempat Gathering di awal tahun 2013.

Dalam acara santunan itu, penghuni panti asuhan disantuni berupa pakaian layak pakai, sembako, dan uang tunai untuk keperluan Panti Asuhan. Pemberian santunan itu dilakukan secara simbolik oleh Ketua Harian TSVC, Andya Simanjuntak yang diterima oleh pengurus yayasan panti asuhan Bapak Ahmad.

Kegiatan sosial ini perlu dilakukan setiap kali Gathering diselenggarakan sehingga misi dan visi bukan hanya jalan-jalan atau berwisata saja namun juga bermanfaat untuk masyarakat banyak, ujar Rizky Basworo selaku Ketua Umum.

Rangkaian akhir dari acara Gathering ditutup dengan bersantap siang ke Rumah Makan Ayam Penyet Pak Item  yang berlokasi di Tamansari Lippo Karawaci sambil dilanjutkan dengan sesi foto-foto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa