Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Tahun 2013 Parade Test Drive Bakal Hadir di Luar Jakarta

Jumat, 28 Desember 2012 | 06:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Ajang Parade Test Drive yang dihelat Majalah CAR & TUNING GUIDE (Otomotif Group, Kompas Gramedia) selalu mendapat respons baik dari keluarga, pecinta, komunitas otomotif dan juga klien. Terbukti dari jumlah pengunjung yang mencapai ratusan ditiap event nya.

Dan kabar gembiranya, tahun 2013 nanti, Parade Test Drive tak hanya akan memanjakan penggemar otomotif di Jakarta dan sekitarnya, melainkan juga wilayah lain seperti Jawa Tengah dan Sumatera.

“Melihat kondisi ini, kami akan coba melakukan pelebaran dalam segi geografis, maka pada tahun 2013 nanti tidak hanya masyarakat yang berdomisili di Jakarta saja yang bisa merasakan euforia dari Parade Test Drive, melainkan JogLoSemar (Jogjakarta-Solo-Semarang) dan juga daerah Sumatera,” jelas Diesta Octaviansyah, Business Manager Otomotif Group.

Seperti diketahui, pada tanggal 23 Desember pekan lalu,  “Parade Test Drive 6” kembali diadakan, kini mengambil lokasi di Summarecon Mal Serpong. Konsep utama yang diusung kali ini tidak jauh berbeda dengan Parade Test Drive yang sebelumnya.

Yakni sebuah sarana untuk para pencinta otomotif, calon pembeli, keluarga dan komunitas roda empat, untuk  dapat merasakan  langsung bagaimana performa-performa dari mobil baru menjelang awal tahun 2013. Dengan adanya Parade Test Drive 6 diharapkan mampu menjawab rasa keingintahuan dari calon pembeli dan  memuaskan kebutuhan konsumen akan mobil-mobil baru.

Ketua panitia dari Parade Test Drive 6 ini, Farit Surya mengatakan “Calon pembeli dituntun dengan sangat baik untuk mengenal lebih jauh mengenai mobil-mobil terbaru yang ada di pasaran Indonesia, setiap test-driver akan didampingi oleh perwakilan dari team redaksi CAR & TUNING GUIDE, yang siap menjelaskan fitur dan performa yang ada dalam mobil yang di test.”

“Di Parade Test Drive 6 ini kami didukung oleh 6 APM (Agen Pemegang Merk), yaitu Toyota, Mazda, Mitsubishi, Chevrolet, Subaru dan Chrysler (Dodge & Jeep). Keenam APM tersebut akan menyuguhkan mobil-mobil terbaru mereka yang akan siap meramaikan jalanan Ibukota dan sekitarnya tahun 2013 nanti,” ungkap Aditya P. Siregar, Pemimpin Redaksi majalah CAR & TUNING GUIDE.

Parade Test Drive 6 dihadiri sejumlah 411 orang, selain test drive para pengunjung juga dimanjakan dengan kegiatan seru lainnya. Dapat ditemui “Custom Scale Car Fest 2” dari majalah MOTOR yang merupakan kontes modifikasi mobil-mobil miniatur (die-cast).

Selain itu, untuk yang hobi fotografi juga dapat mengikuti “Otonetters Photo Contest” yang merupakan kegiatan dari OTOMOTIFNET. Selain itu, para pengunjung juga dihibur penampilan tari Capoeira yang juga berhasil menarik pengunjung untuk tetap berlama-lama berada di area Parade Test Drive 6. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa