Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Power Window, Perhatikan Rel & Karet Kaca!

billy - Kamis, 20 Desember 2012 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada masalah dengan kerja naik turun kaca samping mobil Anda?Bila iya, hampir dipastikan penyebabnya adalah performa power window mobil kesayangan Anda.” Gejala yang kerap dijumpai gerakan naik dan turunnya tersendat dan posisi kaca miring sehingga pada saat menutup kaca tidak tertutup dengan rapat,” jelas Bejo, spesialis power window bernama Mbungsri Variasi di Jl. Pati-Tayu Km. 2, Pati, Jawa Tengah.

Bejo lantas memberikan tips untuk masalah tadi. ”Masalah naik-turun kaca tersendat umumnya disebabkan karet kaca dan rel power window yang kotor. Bila hal ini dibiarkan terus menerus bisa merusak motor power window. Ada baiknya tiap enam bulan diperiksa, apalagi kalau sering lewat jalan yang berdebu,”ungkap pria yang bisa dihubungi di 08225611010 sambil bilang untuk perawatan karet kaca cukup menggunakan pembersih yang umum dijual.

Tapi beda hal untuk perawatan power window, perlu ketelitian dan sedikit kerja ekstra. Makanya, bila Anda yang berada di Pati dan sekitarnya bila jumpai problem tadi dan tak ingin repot bisa langsung menuju ke tempat bengkel yang juga melayani kelistrikan bodi, central lock dan pemasangan alarm itu. “Khusus power window bisa juga layani pemasangan baru seperti Suzuki Corona tahun 1978 sekitar Rp 300 ribu per pintu, itu sudah termasuk jasa dengan garansi 3 bulan. Tapi kalau sekedar servis biasa cukup Rp 25 ribu untuk jasa di luar spare part,” jelas Bejo mengilustrasikan.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa