Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kelistrikan, Siap Perbaiki Apa Saja

billy - Rabu, 24 Oktober 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Masalah sistem kelistrikan pada mobil kesayangan Anda tidak sekadar menyangkut performa aki (baterai). Namun masih ada problem lain, seperti kabel bodi, alternator, starter, penerangan dan indikator. Nah, Anda yang berada di Banjarnegara dan sekitarnya, bila jumpai hal itu, enggak usah bingung, langsung saja sambangi bengkel ‘Taruna Motor’ di Jl. D.I Panjaitan 45, Banjarnegara, Jateng.

Pasalnya, bengkel yang berdiri sejak tahun 2005 ini memang kerap menjadi rujukan khusus kelistrikan. Untuk ongkos perbaikan dan perawatan, Yosep sugiarto selaku owner coba memberikan gambaran pada beberapa kasus. “Untuk overhaul alternator, umumnya Rp 50 ribu. Tapi, untuk sedan 2000 cc ke atas, biasanya nambah Rp 20 ribu hingga Rp 25 ribu,” jelasnya.

Lalu, untuk kelistrikan bodi kena Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu (sedan 2000 cc ke atas). Lebih lengkap, silakan konsultasi ke 0812-1564210.
 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa