Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

In car entertainment, Khusus All New Avanza & Ertiga

billy - Minggu, 7 Oktober 2012 | 15:06 WIB
In car entertainment, Khusus All New Avanza & Ertiga
H4D1
In car entertainment, Khusus All New Avanza & Ertiga

In car entertainment, Khusus All New Avanza & Ertiga
H4D1

Hawa panas in car entertainment di kawasan Makassar, Sulawesi Selatan, memang sangat terasa. Hal tersebut dilihat pasar head unit aftermarket yang terus diminati. Salah satunya ada di Terminal Motor yang berlokasi di kota yang terkenal dengan tarian Pakarena ini.


Adapun head unit baru itu untuk All New Toyota Avanza tipe G yang diupgrade seperti varian Veloz dan Suzuki Ertiga dengan emblem Symbion. Untuk tipe SY-IN800G diperuntukkan bagi Avanza tipe G dengan fitur standar, seperti monitor TV, AV, dan radio. Menariknya lagi, head unit ini menyediakan fungsi steering wheel, bluetooth, Ipod, port USB, dan slot SD card. Selain itu disertakan juga dudukan untuk AC. Komponen ini yang membuat tampilan layaknya Veloz. Urusan harga, head unit ini dibanderol Rp 3,5 juta.

Sementara itu bagi pemilik Suzuki Ertiga bisa pilih SY-IN720. Head unit pemutar DVD, VCD, CD, MP3, dan MP4 ini juga punya fungsi steering wheel control, bluetooth, Ipod, port USB, dan slot SD card. Produk ini ditawarkan Rp 3,75 juta.

Tertarik? Silakan ke Jl.Boulevard, No.1 Ruko Emerald, Makassar, Sulewesi Selatan. Atau kontak di 0411-449102.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa