Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adakan Bakti Sosial, Great Corolla Club Sumbang Panti Asuhan

Kamis, 26 Juli 2012 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Komunitas pecinta mobil, Great Corolla Club kembali mengadakan bakti sosial rutin tahunan pada Sabtu, 30 Juni 2012. Dan kali ini baksos diadakan dalam konsep sumbangan dan perbaikan panti asuhan.

Bertempat di  Yayasan Al - A'Raaf, Jl. Kubang Lesung Kel. Taman Baru, Kec. Citangkil Cilegon, Banten GCC mewujudkan silahturahmi dan kepedulian dengan bakti sosial bersama anak yatim piatu.

Beberapa kegiatan tersebut antara lain perbaikan kamar mandi dan tempat cuci dan perbaikan tempat fasilitas olahraga. Serta sumbangan alat-alat sekolah, sembako dan material lainnya.
 
Acara yang berlangsung meriah ini juga tak hanya diisi oleh keguyuban antar anggota klub. Bahkan anggota GCC juga mengikuti kegiatan olahraga (Volly, Basket) bersama anak yatim piatu yang semakin mengukuhkan nilai kekeluargaan pada sesama.

Dalam kegiatan ini, sebanyak  55 mobil Great Corolla dengan lima Official Car yang terdiri dari anggota GCC Pusat dan GCC Chapter Yogyakarta, Bali, Semarang, Cirebon dan Bandung turut menyemarakan acara amal ini.

Dan bagi anda pengguna Toyota Great Corolla yang berminat gabung dengan komunitas ini langsung saja buka http://greatcorollaclub.com/, milis : great_corolla_club@yahoogroups.com dan Group FB : Great Corolla Club. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa