Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Cedera Cukup Mendera Marquez Pada Tikungan Kanan

Jumat, 21 Maret 2014 | 20:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez tampaknya harus berjuang lebih keras dari kondisi yang diharapkannya. Dengan cedera yang dialaminya, si 99 tampak cukup kewalahan ketika sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit Losail, Qatar.

Pembalap berusia 21 tahun dan juga bintang dari tim Repsol Honda itu kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam enam minggu terakhir. Kecelakaan saat latihan dengan dirt bike mengakibatkan tulang kaki kanannya patah.

Pada sesi latihan pertama kemarin, Marquez mampu menyelesaikan 15 lap tanpa obat penghilang rasa sakit. Hasil dari FP1 (Free Practice 1), Maquez  berada di posisi 11 dengan waktu terbaik 1 menit 56.682 detik, 1,481 detik di belakang Espargaro yang mencatat waktu terkencang.

"Aku cukup senang dengan berjalannya sesi pertama, karena aku belum menunggangi motor dalam beberapa saat. Aku tidak berpikir kakiku akan mengganggu begitu banyak, terutama di tikungan kanan, meskipun pada akhir sesi saya merasa lebih baik dan ini memberi saya harapan untuk memperbaiki besok," kata Marquez yang kehilangan dua tes pramusim karena cederanya.

"Kami akan mencoba untuk mengikuti strategi kerja yang sama seperti hari ini. Dalam hal waktu, kita tidak terlalu jauh Jorge, Valentino dan Dani."

"Dan itu normal bahwa rider yang berada di sini untuk menguji dua minggu yang lalu bisa langsung kencang pada sesi latihan pertama"

Marquez, berada di posisi ke 3 pada debut balap MotoGP satu tahun yang lalu, dengan waktu 1,481 detik terombang-ambing dari pacesetter Aleix Espargaro. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa