Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Dia Livery Baru Movistar Yamaha MotoGP!

Kamis, 20 Maret 2014 | 07:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yamaha akhirnya membuka selubung YZR-M1 tampilan barunya di sikuit Losail, Qatar sehubungan dengan bergabungnya Movistar sebagai sponsor tim selama lima tahun. Kedua rider, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersama dengan Kouichi Tsuji general manager Yamaha Motor Co. Motorsport Division, managing director tim Lin Jarvis dan director of media Telefonica Spanyol Luis Velo bareng-bareng membuka selubung motor.

Prosesi ini sekaligus menjadi momen pengumuman sponsor baru tim selain Movistar, yaitu Eurasian Bank, Fiat Professional. Sementara juga mengungkap sponsor yang masih melekat dengan tim seperti Semakin Di Depan (Yamaha Motor Indonesia), Yamalube, Monster Energy, Suissegas, Eneos dan TW Steel.

Perubahan livery ini terbesar tentu logo Movistar berupa huruf M hijau stabilo di fairing motor dan bagian dada wearpack kedua rider. Sementara desain livery tidak berubah radikal dari model yang dibuka di Jakarta sebelum sesi tes Sepang pertama. Hanya saja, warna biru malah lebih mendominasi ketimbang banyak rona putih ketika ditampilkan di Jakarta.

“Sangat senang bisa menyambut kembali Movistar dalam dunia MotoGP dan saya gembira bisa memiliki banyak sponsor dan partner berhasrat tinggi bersama kami dalam musim baru ini. Kami akan melakukan semaksimal kami untuk meraih hasil yang diharapkan semua orang. Kami siap, kami lapar kesuksesan dan tak sabar untuk balap!” seru Lin Jarvis.

No caption
No credit
No caption

“Aku suka motor baru dan warna barunya. Berpose dengan motor baru hari ini merupakan penambah semangat terbaik untuk memulai musim,” tambah Jorge Lorenzo.

“Waktu Aku dengar kabar bergabungnya Movistar, aku sangat senang. Hal luar biasa bisa mengawali tahun dengan pengumuman sponsor baru yang fantastis. Kami semua harus bergembira untuk itu. Yamaha sangat senang, dan aku juga demikian. Aku harap Movistar akan menikmati perjalanan bersama kami tahun ini dan membawa keberuntungan dan podium! Pastinya, ini adalah penambah semangat untuk melakukan yang lebih baik,” papar Valentino Rossi.

“Untuk livery motor yang baru, aku sangat suka. Sangat bagus, benar-benar ‘racing’. Kami memulai musim dengan cara yang terbaik, menunjukkan penggemar kami livery yang cantik. Sekarang kami harus melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan hasil bagus di trek!” lanjutnya. (otosport.co.id)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa