Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Nicky Hayden dan Aspar Siap Hadapi Musim 2014 Dengan Livery Baru

Rabu, 26 Februari 2014 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim DRIVE M7 Aspar Team akhirnya resmi meluncurkan livery warna terbaru 2014 di sirkuit sepang Selasa sore kemarin (25/2). Kelir baru motor Honda RCV1000R andalan tim ini didominasi warna dasar silver dan paduan warna hijau, khas rona sponsor DRIVE M7.

Tim yang disponsori oleh perusahaan minuman energy dari Malaysia ini diisi oleh dua rider. Nicky Hayden yang telah menyandang 2 kali gelar juara dunia bakal ditemani Hiroshi Aoyama, salah satu rider asal Jepang yang telah sign kontrak hingga tiga musim ke depan.

“Ini musim baru dan merupakan tantangan besar, saya dalam kondisi baik dan tidak sabar untuk menjalaninya, saya sangat terkesan dengan Mr. Aspar dan profesionalismenya,” ujar Nicky Hayden.

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan DRIVE M7 Aspar Team. Ini tim yang sangat profesional dan bermotivasi tinggi dimana seluruh staf dalam tim ini sangat bekerja keras setiap hari untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Biarpun kami masuk dalam kategori kelas terbuka, tapi kami sangat antusias dan semangat untuk memberikan hasil terbaik di musim ini,” ujar Hiroshi Aoyama.

Akankah DRIVE M7 Aspar Team dapat menjadi tim yang tangguh dan menjadi rival bagi tim-tim MotoGP lainnya musim ini? Akankah Nicky Hayden dapat bersinar lagi seperti waktu bersama tim pabrikan Honda? Kita nantikan saja aksi-aksi para rider ini pada sesi tes Sepang kedua ini dan tentunya putaran perdana MotoGP Losail, Qatar yang akan dihelat pada 23 Maret mendatang. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa