Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ducati Duluan Tes Privat di Sepang

Sabtu, 1 Februari 2014 | 17:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi tes pramusim MotoGP masih menghitung hari, tepatnya baru akan dilakukan pada Selasa mendatang di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pun demikian, Ducati sudah tampak mengaspal di Sepang untuk tes privat. Seperti dilaporkan oleh Crash.net yang menampilkan foto dari test rider Michele Pirro, dengan keterangan gambar, “Hari yang sibuk di #sepang. Libur dua bulan dirasakan, namun perasaan cukup baik. Besok akan melanjutkan pengembangan.”

Ducati digosipkan masih galau menentukan pilihan akan tetap bertahan sebagai tim pabrikan atau mau masuk hanya di Open Class. Sampai saat ini, skuad Ducati untuk 2014 diisi oleh Cal Crutchloe, Andrea Dovizioso, plus Andrea Iannone di tim satelit dan Yonny Hernandez untuk Open Class. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa