Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo dan Rossi Buka Livery Baru Yamaha YZR-M1 di Jakarta

Sabtu, 18 Januari 2014 | 17:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Rider Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengawali musim 2014 di Jakarta dengan membuka selubung dari motor Yamaha YZR-M1 dengan livery baru untuk tahun ini. Prosesi ini dilakukan di depan pertemuan Dealer 3S di Kemayoran, Jakarta Jumat (17/1) kemarin.

Seperti diberitakan kemarin, pada pagi harinya bertemu dengan Gubernur DKI Joko Widodo, Lorenzo juga berkesempatan gowes bareng menuju Balai Kota. Baru pada sore harinya, selubung M1 resmi dibuka.

Livery baru M1 tetap bernuansa biru. Namun warna putih jadi lebih dominan di tanki dan bagian atas fairing. Sementara itu buritan lebih banyak warna biru, dengan tarikan garis putih  di bagian bawahnya. Bagian bawah motor masih mirip dengan tahun lalu. Sedangkan spatbor depan sekarang dominan warna biru dengan putih di atasnya.

"Aku suka banget motor baru ini, sangat pintar dan elegan dengan lebih banyak warna putih. Meski bukan hanya warnanya saja, aku tak sabar untuk melihat apa isinya di Sepang nanti," ujar Jorge Lorenzo.

"Hari ini kami membuka livery baru untuk 2014, sangat bagus, sangat elegan dan punya lebih banyak putih dibanding tahun lalu. masih bergaya Yamaha Factory dan aku sangat suka," seru Rossi.

"Aku sangat senang bisa hadir di Yamaha Motor Indonesia Dealer Convention di sini hari ini bersama Presiden kami MR Yanagi, Jorge, Vale dan Ysuji-san untuk memberikan dealer Indonesia preview eksklusif dari warna baru kami untuk musim 2014. Pasar Indonesia adalah terbesar di dunia dan MotoGP sangat popular di sini, jadi aku harap kami bisa datang ke sini untuk balap di masa depan," ujar Lin Jarvis, managing director Yamaha Racing S.r.l (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa