Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Suzuki Bikin Video Perkembangan Tes Suzuki MotoGP

Minggu, 5 Januari 2014 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Suzuki melansir video dokumenter mengenai perkembangan Suzuki MotoGP Test Team. Empat video dibungkus untuk memberikan gambaran tes dan cerita di balik layar serta pendapat para rider mengenai motornya.

Video pertama menggambarkan tes yang dilakuka oleh rider Nobu Aoki di Suzuki Development Base di Ryuyo, Jepang. Inilah awal dari usaha Suzuki untuk balik ke MotoGP pada 2015 nanti setelah memutuskan mundur dari kancah balap motor terkencang sejagat pada 2011 lalu.

Pada video kedua, Randy de Puniet yang bergabung sebagai test rider melakukan tes pada bulan Mei di Twin Ring Motegi. Selain itu, Davide Brivio juga dirangkul sebagai Suzuki MotoGP Test Team Manager.

Video episode 3 menggambarkan tes pertama di Eropa, yaitu Catalunya dan Motorland Aragon pada bulan Juni. Pada saat itu juga motor sudah berubah livery dan sekaligus Suzuki mengumumkan niat untuk kembali berlaga di MotoGP.

Episode terakhir merupakan dokumentasi jadwal tes Suzuki setelah mampir di Misano dan Mugello, Italia. Juga digambarkan kunjungan ke dalam fasilitas tes Suzuki MotoGP di Ryuyo.

Pabrikan motor berlogo ‘S’ ini tampak semakin siap dengan motor baru 1.000 cc untuk kembali berlaga di MotoGP. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa