Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Motor Ducati Open Class Akan Mengaspal di Sesi Tes Privat di Jerez

Jumat, 15 November 2013 | 21:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Bukan hanya Honda dan Yamaha yang menyiapkan senjata buat Open Class MotoGP. Tampaknya Ducati pun tertarik untuk menyiapkan Desmosedici buat tim privateer.

Motor Ducati untuk Open Class ini memang belum nongol seperti Honda RCV1000R yang sudah dijajal Hayden. Namun menurut juru bicara Ducati, akan nongol dalam waktu dekat. Seperti dilaporkan Crash.Net, motor Open Class Desmosedici akan mengaspal di sesi tes privat di Jerez, 27-29 November nanti.

Yonny Hernandez akan langsung menggeber motor ini. Pramac, tim satelit Ducati mempertahankan Andrea Iannone dan Hernandez, namun memposisikan Hernandez untuk bertarung di Open Class.

Desmosedici Open Class ini disinyalir punya spesifikasi paling dekat dengan motor factory. Hanya sedikit modifikasi yang artinya hanya beda ECU saja. Sedangkan spesifikasi lain mengikuti, seperti tangki bensin 24 liter dan 12 cadangan mesin per tahun dibanding 5 mesin untuk tim pabrikan. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa