Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto3 : Guareschi Bakal Jadi Prinsipal Tim Baru Rossi di Moto3

Senin, 28 Oktober 2013 | 07:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Vittoriano Guareschi adalah mantan pembalap yang didaulat sebagai manager tim Ducati sejak tahun 2009 sekaligus menjadi kru tes di tim asal Italia itu. Tapi mulai musim kompetisi 2014 mendatang, pria yang dikenal sebagai Vito itu akan menyandang sebagai prinsipal tim Moto3 milik Valentino Rossi.

Patut diakui bahwa hubungan antara Rossi dan Guareschi sejak sang pembalap kawakan itu memperkuat tim Ducati pada 2011 dan 2012, cukup bagus. Bahkan hingga sekarang hubungan keduanya cukup karib dan siap memulai era baru dalam dunia balap. Yaitu membuat tim untuk pembibitan pembalap muda di kelas kadet motor prototipe.

Rencananya tim ini nantinya akan didukung oleh Sky Italia dan menggunakan mesin dari KTM. Dimana Romano Fenati sudah menjadi incaran Rossi di tim tersebut. Sementara untuk pembalap lainnya, kemungkinan besar bakal diisi oleh adik tiri Rossi sendiri yaitu Luca Marini.

Tentunya ini akan menjadi langkah baru bagi Guareschi, lantaran sekarang ia bekerja sama dengan mantan pembalapnya di tim Ducati. Seberapa kompetitifkah tim ini nantinya? kita tunggu saja. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa