Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2 : Meski Cedera, Scott Redding Siap Berlaga di Motegi

Kamis, 24 Oktober 2013 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Cedera pergelangan tangan yang didapat pembalap Moto2, Scott Redding memaksanya urung berlomba di Sirkuit Phillip Island pekan lalu. Hasilnya, perolehan poin pembela tim Marc VDS ini mampu disusul oleh seteru terdekatnya, Pol Espargaro.

Nah, kabar baik hadir dari hasil pemeriksaan dokter hari ini (24/10). Scott Redding dinyatakan layak untuk bertanding di Sirkuit Motegi, Jepang akhir pekan nanti.

Tentu saja hasil ini melegakan dirinya dan tim, karena peluang untuk menjuarai kelas Moto2 masih terbuka. Saat ini, selisih poinnya dengan Espargaro yang berada di puncak klasemen pembalap Moto2 hanya 16 poin saja.

"Belum saatnya saya pulang setelah seri Australia, tidak di saat saya ada kesempatan berlomba di Jepang. Bahkan setelah operasi pada hari Minggu pagi, saya tahu kami akan ke Jepang untuk mencoba meraih poin sampai penghabisan,” tutur pembalap 20 tahun ini bersemangat pasca pemeriksaan. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa