Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Terjatuh, Kado Buruk di Hari Ulang Tahun ke-28

Bagja - Minggu, 29 September 2013 | 18:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan Dani Pedrosa untuk mengejar ketertinggalan poin dari rekan setimnya untuk kembali bertarung meraih titel juara dunia di akhir musim MotoGP 2013, sepertinya takkan terjadi lagi. Lantaran di MotoGP Motorland Aragon, Spanyol hari ini (29/9) ia mengalami insiden terjatuh yang cukup buruk. Dimana ia terjatuh dengan cara high side.

Kondisinya pun disinyalir mengalami cedera, lantaran pasca insiden tersebut, ia kesulitan untuk berdiri. Diprediksi ia mengalami cedera pada bagian lututnya sehingga harus segera dilarikan ke pusat medis di Sirkuit Motorland Aragon.

Kronologis kejadiannya sendiri sebenarnya masih belum jelas. Ia hanya terlihat sedikit kaget ketika rekan setimnya itu ingin menyusul di lap ketujuh. Dari hasil tayangan ulang, terlihat motor Dani Pedrosa sempat bergoyang ketika dilalui motor Marquez sebelum akhirnya terjatuh beberapa meter kemudian.

Tentunya ini adalah pencapaian yang buruk bagi Pedrosa. Selain kesempatan untuk bertarung meraih titel juara dunia musim ini jadi hilang, ini juga jadi kado buruk di hari ulang tahunnya yang ke-28. Insiden ini kondisinya sama yang terjadi pada Pedrosa pada tahun 2012 di MotoGP Australia. Sehingga kesempatannya untuk meraih titel juara dunia langsung hilang. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa