Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scassa Didaulat Jadi Pembalap Pengganti di Tim Cardion AB Motoracing

Selasa, 24 September 2013 | 16:11 WIB

Cedera yang dialami Karel Abraham di MotoGP Indianapolis pada bulan Agustus 2013 lalu, memang berdampak sangat besar bagi pembalap asal Ceko itu. Lantaran kondisi ini membuat kondisi fisiknya tak bisa tahan lama saat menggember motor MotoGP. Putra pengusaha kaya asal Ceko itu pun memutuskan untuk absen dari sisa seri yang ada musim ini.

Tidak ingin kekosongan di tim tersebut berjalan hingga akhir musim, tim Cardion AB pun mendaulat Luca Scassa sebagai pengganti di tim
tersebut. Bahkan Scassa sudah mendapat ijin untuk balapan mulai di MotoGP Aragon pekan ini.

“Luca Scassa sudah memiliki pengalaman membalap lebih dari 50 seri di ajang balap Superbike dan Supersport. Ia sudah lebih dari layak untuk balapan di MotoGP, tentunya penting bagi kami untuk menemukan pembalap selevel Scassa. Selain itu juga pembalap yang mengenal karakter sirkuit yang tersisa 5 seri terakhir di MotoGP,” papar Abraham Sr.

“Kami berharap Scassa mampu memberikan yang terbaik di MotoGP Aragon, mengingat ia tampil sangat fantastis di WSS Aragon. Target utama kami adalah memberikan paket terbaik baginya agar bisa beradaptasi dengan motor Aprilia ART dengan cepat. Jika memang ada hasil yang kompetitif bisa ia cetak, maka kami akan mempertimbangkannya untuk seri-seri berikut,” bebernya. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa