Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes Privat Honda Bareng Stoner di Motegi, Kembali Terhalang Hujan

Bagja - Jumat, 6 September 2013 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Harapan Casey Stoner untuk bisa melakukan sesi tes bersama tim Repsol Honda di Sirkuit Motegi, Jepang untuk kedua kalinya pada Rabu dan Kamis (4-5/9) ternyata kembali digagalkan oleh kondisi cuaca yang tidak mendukung. Dimana hujan mengguyur lintasan tersebut di hari pertama dan sepanjang hari kedua.

Meski Stoner sempat menjajal 47 lap di hari pertama ketika kondisi sirkuit mulai membaik di sore hari, namun sepertinya sesi tes yang mereka lakukan tidak maksimal.

“Senang rasanya bisa memiliki test rider seperti Casey Stoner. Ini akan menjadi situasi yang sempurna bagi kami, lantaran sejak ia mengakhiri karirnya di MotoGP akhir tahun 2012 lalu, pembalap asal Australia itu sangat rindu untuk kembali mengendari motor MotoGP,” ungkap Livio Suppo, prinsipal tim Repsol Honda.

Makanya kami bangga saat ia mau berkolaborasi dalam mengembangkan prototipe motor kami untuk tahun 2014,” bangganya.

Tidak ada catatan lap tercepat yang dirilis oleh Honda di sesi tes kali ini. Mereka masih menutup rapat informasi tentang hal tersebut. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa