Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Butuh Improvisasi, Agar Stabil di Bagian Sirkuit yang Bergelombang

Bagja - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 10:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Satu-satunya pembalap yang patut dijaga oleh Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo di MotoGP Silverstone, Inggris nantinya adalah Marc Marquez yang tampil raih kemenangan di 4 seri terakhir. Meski kalah cepat dari Jorge Lorenzo di sesi latihan kedua, namun pencapaiannya sudah cukup fenomenal. Mengingat selisihnya sangat tipis.

Mengomentari performanya sendiri dibandingkan dengan performa Lorenzo, Marquez merasa belum menemukan performa terbaiknya pada bagian jalan yang bergelombang. Sehingga ia masih butuh melakukan improvisasi dari sisi setting motor.

“Di sirkuit ini saya merasa sangat kompetitif dari awal sesi. Tapi Lorenzo tampil lebih kuat. Untungnya selisih kami tidak terlalu jauh dan ini ada sisi positifinya. Jelas kami harus melakukan perubahan setting pada motor, terutama karena banyak bagian di sirkuit cukup bergelombang,” papar Marquez.

Namun secara keseluruhan, Marquez sangat puas dengan performanya di hari pertama. Apalagi setelah mengetahui bahwa ia tidak mengalami masalah yang sama ketika ia berada di kelas Moto2. Sekarang tinggal melihat sejauh apa ia bisa tampil dominan lagi di seri ini. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa