Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Waspadai Lorenzo dan Kondisi Cuaca di MotoGP Inggris

Bagja - Kamis, 29 Agustus 2013 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Marc Marquez memang menjadi daya pikat MotoGP di tahun 2013 yang merupakan musim perdana pembalap rookie itu di kelas balap premier. Bukan hanya karena gaya balapnya yang sangat fenomenal, namun juga karena ia mampu memecahkan rekor demi rekor pembalap rookie yang mampu meraih kemenangan di MotoGP.

Dari 5 kemenangan yang diraihnya musim 2013, Marquez mengantongi 4 kemenangan secara beruntun. Tidak ingin momentum tersebut lewat begitu saja, pembalap asal Spanyol itu pun bertekad meraih kemenangan lagi di Inggris.

“Kami membawa momentum kemenangan ke MotoGP Inggris setelah meraih 4 kemenangan beruntun di 4 seri terakhir. Sekarang saya sudah merasa lebih nyaman di atas motor. Tapi rasanya Jorge Lorenzo akan jadi rival yang sulit ditaklukkan di MotoGP Inggris. Lantaran tahun lalu ia tampil sangat baik dan dominan. Jadi penting untuk mewaspadainya,” wanti Marquez.

Berbicara tentang meraih pencapaian kemenangan, tentu akan dipengaruhi oleh beberapa faktor kunci. Diantaranya adalah faktor cuaca, kecepatan adaptasi dengan karakter sirkuit dan setup motor yang tepat.

“Saya penasaran melihat bagaimana performaku di kelas MotoGP. Sebab di kelas GP 125 cc saya mampu tampil dengan dominan. Tapi di kelas Moto2, performaku tidak begitu kompetitif. Faktor penentunya nanti terletak pada kondisi cuaca. Semoga kondisinya mendukung, agar kami bisa beradaptasi lebih cepat,” harapnya.

Apakah Marquez masih bisa melanjutkan dominasinya di Inggris? kita lihat saja nanti! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa