Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hujan Halangi Sesi Tes Privat Casey Stoner di Motegi

billy - Rabu, 7 Agustus 2013 | 08:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Sesi tes privat MotoGP di Sirkuit Motegi Selasa kemarin (6/8) rupanya tidak berjalan mulus karena hujan turun di saat sesi tes berlangsung.

Juara dunia MotoGP 2007 dan 2011, Casey Stoner pun terpaksa hanya menjalani 6 lap. Rencananya sesi tes ini bertujuan untuk membiasakan Casey dengan RC213V 2013, sebelum melakukan tes beberapa part baru untuk motor prototype 2014.

"Ini adalah hal yang menyenangkan setelah 9 bulan tidak menunggangi motor. Saya mendapat feeling yang cukup bagus dengan motor dan treknya. Semoga cuaca besok lebih baik dengan kondisi trek yang kering," ungkap Stoner.

"Awal yang baik untuk sesi tes ini, sayang hanya untuk beberapa lap saja sebelum akhirnya hujan turun," tambah juara dunia 2011 ini.

Selain Honda, Yamaha juga melakukan tes selama dua hari di Brno. Hampir dipastikan Yamaha melakukan pengetesan teknologi seamless transmission alias transmisi tanpa jeda yang sudah dipakai oleh Honda dan Ducati. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa