Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pekan Ini, Stoner, Rossi dan Lorenzo Bakal Ikut Tes Privat

Bagja - Selasa, 6 Agustus 2013 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah resmi dikonfirmasikan oleh Casey Stoner sendiri untuk melakukan pengetesan bersama tim Repsol Honda di Sirkuit Motegi, Jepang pekan ini, tentunya banyak mata yang mulai mengarahkan fokusnya kepada mantan pembalap MotoGP itu.

Lantaran bukan hanya sekadar melakukan pengetesan, banyak orang yang percaya bahwa ini akan jadi momentum awal kembalinya sang juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 itu ke lintasan balap MotoGP. Meski Honda dan Stoner sudah menepisnya, tapi isu tersebut tetap menjadi isu hangat.

Selain Stoner dan Honda, Yamaha juga bakal melakukan tes privat di Sirkuit Brno, Ceko pekan ini. Sesi tes yang diadakan oleh Yamaha dengan kedua pembalap utama mereka, disinyalir menjadi ajang pengetesan sistem transmisi tanpa jeda milik manufaktur berlogo garpu tala itu.

Apalagi Lin Jarvis beberapa waktu lalu juga sudah mengkonfirmasi tentang ambisi besar mereka meluncurkan paket terbaru sistem transmisi tanpa jeda alias transmisi seamless di motor Yamaha M1 milik mereka.

Jika ini akan menjadi kunci penambah performa motor Yamaha di lintasan, harusnya kedua pembalap utama mereka yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, bisa lebih kompetitif saat berakselerasi melawan rival utamanya.

Selain tim Yamaha dan Honda, tim Suzuki juga dikabarkan bakal melakukan pengetesan privat bersama kedua tes rider mereka yaitu, Nobuatsu Aoki dan Randy de Puniet. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa