Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Puji Pengembangan Motor Honda RC213V

Bagja - Jumat, 21 Juni 2013 | 20:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak berbeda jauh dengan feeling yang dirasakan oleh Dani Pedrosa, Marc Marquez yang menguji motor prototipe RC213C 2014 dari Honda, juga memuji basis yang ada pada motor tersebut. Meski baru sebatas impresi awal saja, tapi Marquez mengaku senang bahwa rangka dan paket motor tersebut cukup kompetitif.

“Impresi pertama menggunakan motor tersebut cukup baik, mengingat motor cukup kompetitif. Terutama pada bagian rangka dan mesin. Padahal kami belum melakukan apapun pada komponen-komponen tersebut. Paling tidak paket dasar ini cukup bagus, namun sekarang saya masih lebih memilih menggunakan mesin yang kami gunakan sekarang,” ujar Marquez.

Meski menurut kedua pembalap Honda motor tersebut punya potensi untuk jadi lebih baik, namun untuk tidak tetap memakai motor 2013, bisa saja jadi tanda bahwa motor ini tidak sebagus motor yang ada sekarang. Berbeda dengan ambisi Pedrosa ketika menguji motor 2013 pada pertengahan musim kompetisi 2012 lalu. Dimana ia langsung menggunakan motor 2013, meski musim 2012 baru berjalan setengah musim.

Namun masih terlalu dini untuk memprediksi sampai dimana performa motor ini nantinya. Kita tunggu saja nanti kelanjutannya! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa